Ikuti Dua Klub Ini di Instagram Pertanda Messi Lanjutkan Karier di Inggris?

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Lionel Messi masih tanda tanya besar. Setelah resmi mengaktifkan pelepasan di kontraknya bersama Barcelona, Messi dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa.

Spekulasi bermunculan soal klub yang akan dituju Messi. Sejauh ini klub Liga Inggris Manchester City jadi klub terdepan yang santer disebut akan dituju Messi pada musim depan.

Menariknya, akun Instagram resmi Messi juga mengikuti klub yang dilatih oleh Pep Guardiola. City jadi klub ketiga yang diikuti Messi di sosial media, Instagram. Selain Barcelona dan Manchester City, pemain berjuluk La Pulga itu juga mengikuti klub Inggris lainnya, Chelsea.

Tidak diketahui kapan Messi mulai mengikuti dua klub Inggris tersebut. Namun hal ini tentu semakin menguatkan spekulasi tentang masa depan Messi di sepak bola.

Sementara itu, Surat kabar Argentina, La Nacion, Jumat (28/8/2020) menyebut bahwa Messi lewat orang terdekatnya mengatakan bahwa keputusannya untuk pindah dari Nou Camp sudah dibicarakan dengan sang istri, Antonella Roccuzzo.

“Saya telah membuat keputusan bersama Antonella untuk pergi meniggalkan Barcelona,” ucap Messi.

Terkait masa depannya, Messi meyebut bahwa ia akan segera berbicara dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Ia bahkan menegaskan bahwa siap untuk bermain di Manchester City.

“Saya akan berbicara dengan Guardiola agar dia bisa menyelesaikan kedatangan saya ke Manchester City. Klub ini memainkan sepak bola luar biasa dan itu yang saya inginkan.” tambahnya.

BarcelonaChelsea FCEntertainmentLionel MessiManchester City