Ikuti Kisah Lucas Ocampos, Sevilla Ingin Kembali Angkut Pemain Marseille

Football5star.com, Indonesia – Kesuksesan Lucas Ocampos membuat Sevilla dilaporkan siap kembali membajak pemain jebolan raksasa Prancis, Olympique Marseille. Kali ini, mereka mengarahkan bidikannya ke Florian Thauvin.

Kontrak Thauvin bersama Marseille akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Hingga kini, pemain berumur 27 tahun itu masih belum juga sepakat dengan proposal kontrak anyar yang diberikan manajemen Les Olympiens.

Presiden Marseille, Jacques-Henri Eyraud sempat mengatakan bahwa Les Olympiens masih belum siap ditinggal Thauvin. Menurutnya, perpanjangan kontrak Thauvin menjadi prioritas utama saat ini.

Lucas Ocampos - Sevilla - Marseille - Florian Thauvin - ligue1. com
ligue1.com

“Perpanjangan kontrak Florian Thauvin merupakan prioritas utama kami. Wacana itu ada dalam rencana Pablo Longoria (direktur sepak bola). Saya ingin Thauvin bertahan karena dia merupakan pemain penting bagi kami,” kata Eyraud kepada L’Equipe.

Situasi kontrak ini siap dimanfaatkan Sevilla. Menurut laporan A Bola, mereka bakal melakukan pembicaraan pra-kontrak dengan perwakilan Thauvin pada Januari 2021 mendatang.

Jika pembicaraan tersebut lancar, maka Thauvin bakal merapat ke Sevilla pada musim panas mendatang. Di Andalusia, ia akan kembali bermain bersama Lucas Ocampos.

Thauvin dan Ocampos bermain bersama dalam 82 pertandingan bersama Marseille pada periode 2014 hingga 2019. Ketika itu, keduanya menjadi duet yang cukup ditakuti di Prancis dan sukses membawa Les Olympiens melaju ke final Liga Europa musim 2017-18.

Thauvin sendiri sudah menjadi pemain kunci Les Olympiens semenjak Januari 2016. Ia berhasil menyumbang 56 gol di ajang Ligue 1 dan menjadi anggota skuat timnas Prancis yang menjadi juara Piala Dunia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More