Ilicic Sebut Kemenangan Telak Atalanta atas Valencia Bukan Kejutan

Football5star.com, Indonesia – Bintang kemenangan 4-1 Atalanta atas Valencia, Josip Ilicic, bangga dengan capaian timnya. Tapi ia menegaskan bahwa hasil di San Siro, Kamis (20/2/2020) dinihari WIB bukan sebuah kebetulan.

Pada laga dinihari tadi Josip Ilicic mencetak satu gol. Sedangkan tiga gol lainnya dipersembahkan oleh Remo Freuler dan brace Hans Hateboer.

Pemain asal Slovenia mengakui bahwa timnya memang unggul segalanya atas Valencia. Bahkan baginya La Dea mampu mengurung tim tamu hingga tidak mampu mengembangkan permainan.

josip ilicic
Daily Mail

“Kami menyiapkan pertandingan ini dengan cara yang sama seperti yang selalu kami lakukan sebelumnya. Babak pertama berjalan luar biasa dan kami membuat mereka tidak berkutik. Tapi sangat disayangkan kami kebobolan gol tandang,” ujar Ilicic kepada Sky Sport Italia, Kamis (20/2/2020).

“Yang harus diingat adalah Atalanta bukan lagi kejutan. Kami sudah membuktikan berkali-kali sehingga kami tidak pernah menyerah. Kami melakukan beberapa hal penting di sini,” sambungnya.

Terlepas dari kemenangan telak 4-1, mantan pemain Palermo dan Fiorentina menegaskan bahwa sejatinya El Che punya lini belakang yang cukup tangguh. Namun, ia memuji keputusan Gian Piero Gasperini yang menggeser posisinya dengan Papu Gomez lebih ke depan.

“Kami tahu bek tengah mereka sangat kuat, tapi tidak banyak membantu serangan. Jadi pelatih membuat posisi saya dengan Gomez lebih ke depan. Itu membuat kami lebih berbahaya,” tutup Ilicic.