Ilija Spasojevic Apresiasi Kualitas Gelandang-gelandang Timnas U-23

Football5star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic mengapresiasi kualitas gelandang-gelandang Timnas U-23 Indonesia dalam memberikan servis kepada dirinya selama pemusatan latihan.

Striker milik Bali United itu masuk dalam pemusatan latihan Timnas U-23 yang diproyeksikan tampil di Asian Games 2018. Apabila lolos, dia akan mengisi slot empat pemain senior di pesta olahraga se-Asia tersebut.

Teraktual, Ilija Spasojevic memperkuat Timnas U-23 dalam uji coba melawan Timnas U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018). Dia sempat memberikan assist untuk Yabes Roni dalam laga yang dimenangi Timnas U-23 dengan skor 5-0 itu.

Meski gagal mencetak gol, Ilija Spasojevic tetap memuji permainan lini tengah Timnas U-23/

“Saya sangat puas dengan gelandang-gelandang yang ada di sini. Saya mendapatkan banyak suplai bola. Selalu ada bola yang datang kepada saya, dan selalu ada gelandang yang datang untuk memberikan support. Saya menikmati cara bermain Timnas Indonesia U-23 yang cocok dengan permainan saya,” ujar Ilija Spasojevic.

Sampai Asian Games dimulai, pelatih Luis Milla bakal mengumpulkan pemain setiap bulan untuk menjalani pemusatan latihan. Setiap akhir pemusatan latihan diwarnai agenda uji coba.

“Tentu kami masih memerlukan banyak perbaikan. Namun, saya cukup senang karena ini baik buat kami untuk beradaptasi satu sama lain. Satu lagi yang penting bagi saya adalah Luis Milla senang dengan permainan kedua tim, bukan dari hasil pertandingan ini,” kata pemain berdarah Montenegro tersebut.

Comments
Loading...