Ilija Spasojevic Belum Ikut TC Timnas karena Naluri Ayah Jaga Sang Anak

Football5Star.com, Indonesia – Striker Bali United, Ilija Spasojevic, buka suara soal belum ikut pemusatan latihan di Timnas Indonesia. Naluri seorang ayahnya keluar karena saat dia dipanggil ke Timnas, putrinya jua baru alami kecelakaan.

Seperti diketahui, Spaso sebenarnya masuk ke dalam 29 nama yang dipanggil ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong. Tapi, dia belakangan terlihat dalam latihan Bali United. Banyak yang bertanya mengapa Spaso malah ada di sana, bukan di Jakarta.

Ilija Spasojevic pun buka suara. Eks striker Persib Bandung itu mengaku sebenarnya sudah berencana untuk terbang ke Jakarta. Tapi pada saat yang sama, anak perempuannya mengalami kecelakaan. Dari sana, dia bimbang karena naluri seorang ayah yang kini jadi single parent keluar.

“Saya sudah ada tiket keberangkatan dan sudah Rapid Test untuk mengikuti TC Timnas di Jakarta. Tapi saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya. Jadi saya mesti antar anak ke Rumah Sakit. Hasil rontgen sudah saya kirimkan ke PSSI. Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti bahwa anak saya dirawat, sudah saya berikan ke PSSI,” bilang Ilija Spasojevic.

View this post on Instagram

💕

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

“Saya berterima kasih kepada PSSI dan tim Pelatih dari Coach Shin Tae Yong sudah memaklumi keadaan saya saat ini. Saya bisa merawat dan menjaga anak saat ini. Apalagi pandemi Covid-19 ini, ibu saya belum bisa masuk ke Indonesia sehingga sementara saya harus mengurus anak saya,” sambung dia.

Jadi Single Parent

Saat ini, Ilija Spasojevic memang menjadi orang tua tunggal buat anak-anaknya. Hal itu setelah dia ditinggal oleh sang istri yang terlebih dahulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

“Saya selalu bangga dan senang mendapat panggilan Timnas Indonesia. Dari tahun 2017 saya selalu menjalani latihan dan pertandingan bersama Timnas. Hal ini juga membuat saya mau menjadi warga negara Indonesia,” kata dia.

“Tapi sebagai pemain Timnas Indonesia, saya juga adalah seorang Ayah yang punya tanggung jawab untuk kedua anak saya. Jika ibu saya sudah bisa datang dan masuk ke Indonesia untuk menjaga kedua cucunya, mungkin saya baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia,” tutup Ilija Spasojevic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More