Ilija Spasojevic Optimistis Bali United Kalahkan Than Quang Ninh

Football5Star.com, Indonesia – Di tengah persiapan jelang Liga 1 2020, Bali United juga disibukkan oleh pertandingan pada ajang AFC Cup 2020. Selasa (11/2/2020), Serdadu Tridatu akan menjalani laga pertama dengan menjamu Than Quang Ninh. Menatap laga itu, striker Ilija Spasojevic sangat optimistis.

Ilija Spasojevic yakin Bali United akan mampu meraih kemenangan pada laga lawan Than Quang Ninh. Salah satu sebabnya, Serdadu Tridatu akan berlaga di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mereka pun sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari.

“Ya, sekarang fokus maksimal ke AFC Cup 2020. Kami mau memulai pertandingan pertama tanggal 11 Februari nanti dengan kemenangan di kandang,” ucap Ilija Spasojevic seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Bali United. “Saya pribadi yakin kami akan dapat hasil positif tanggal 11 nanti.”

Kemenangan dalam dua uji tanding lawan Persela Lamongan jadi modal apik Bali United jelang lawan Than Quang Ninh pada fase grup AFC Cup 2020.
baliutd.com

Meskipun hanya ajang kasta kedua di level Asia, kata Spasojevic, AFC Cup tak dipandang sebelah mata oleh Serdadu Tridatu. “Kami rasa ini kompetisi yang sangat penting untuk kami. Seperti yang dilihat, kami semua benar-benar kerja keras selama ini di latihan,” ujar dia.

Optimisme Ilija Spasojevic juga didasarkan pada hasil uji tanding yang telah mereka lakoni. Dua kali menghadapi Persela Lamongan, tim arahan Stefano Cugurra “Teco” selalu menang dengan skor 1-0 dan 2-0. Menurut sang striker, hasil itu adalah modal berharga untuk laga pertama di AFC Cup 2020.

“Hasil dua kali uji coba melawan Persela pastinya sangat bagus. Kami menang dua kali dan dua kali clean sheet. Tapi, kami juga mau lebih bagus lagi saat pertandingan tanggal 11 (Februari) nanti. Mengenai peluang bermain, semua tergantung pelatih. Yang pasti saya selalu siap seratus persen ketika mendapat kepercayaan menjadi starter,” urai Ilija Spasojevic.

Setelah kandas pada kualifikasi Liga Champions Asia, Bali United lolos ke fase grup AFC Cup 2020. Selain Than Quang Ninh, dua tim yang juga segrup dengan Ilija Spasojevic cs. adalah Ceres Negros dan Svay Rieng.