Ilkay Guendogan Bela Performa Buruk Timo Werner dan Kai Havertz

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, membela performa dua rekan senegaranya, Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea. Guendogan mengatakan bahwa performa kedua pemain itu adalah hal yang wajar untuk pemain debutan di Premier League.

Kedua pemain timnas Jerman itu merupakan pembelian termahal Chelsea musim panas lalu dan kesulitan untuk beradaptasi di Premier League. Werner sudah 11 pertandingan tak mencetak gol di semua kompetisi dan baru mencetak 4 gol dari 16 laga di Premier League. Sedangkan Havertz bahkan baru mencetak 1 gol di Premier League dari 14 penampilan.

Planet Football

Guendogan yang datang ke Premier League pada 2016 dari Borussia Dortmund mengatakan bahwa Werner dan Havertz masih butuh adaptasi lebih lama.

“Mereka memiliki dua pemain Jerman baru yang telah berusaha beradaptasi dengan sebaik mungkin. Secara umum, saya pikir tidak mudah untuk beradaptasi dengan cepat ke Premier League. Ketika Anda datang dari negara yang berbeda dan sekarang dengan situasi yang sedang berlangsung saya pikir itu menjadi lebih sulit,” ucap Guendogan seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Guendogan melanjutkan, “Jadi saya pikir itu cukup normal bahwa mereka sedikit berjuang. Tetapi mereka berdua memiliki bakat luar biasa dan saya yakin mereka berdua akan mampu membuktikannya di liga ini.”

Ilkay Guendogan akan berhadapan dengan Timo Werner dan Kai Havertz hari ini di laga Chelsea vs Manchester City, (3/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More