Guendogan Berharap Liverpool Kehilangan Poin

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, berharap Liverpool kehilangan poin dalam persaingan gelar Liga Inggris musim ini. Terlebih setelah tim berjulukan The Cityzens sudah dua kali tersandung.

Ya, dalam delapan laga yang telah dilalui musim ini, Manchester City sudah dua kali mengalami kekalahan. Pertama saat mereka dikejutkan tim promosi, Norwich City karena takluk dengan skor 2-3 bulan lalu.

Terbaru, anak asuh Pep Guardiola di luar dugaan dipermalukan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad. Ya, Ilkay Guendogan cs mengalami kekalahan 0-2, Minggu (6/10/2019).

Manchester City - ilkay guendogan
twitter/@mancity

Menurut Guendogan, Man City mengalami situasi mirip seperti musim lalu. Terutama saat Liverpool dalam posisi lebih baik dari mereka.

“Kami mengalami situasi yang mirip seperti musim lalu tetapi di tahap berbeda,” kata Guendogan dilansir Football5star.com dari Sky Sports.

“Situasi itu terjadi pada awal musim dan masih banyak poin yang bisa didapat. Namun, jika kami ingin berbicara soal gelar Premier League, kami tentu berharap Liverpool akan kehilangan poin,” ujarnya.

Man City saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 16 poin. Mereka terpaut sejauh delapan poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Comments
Loading...