Ilkay Guendogan Digelayuti Rasa Kesepian di Kota Manchester

Football5star.com, Indonesia – Peran dari Ilkay Guendogan untuk Manchetser City musim ini diakui banyak pihak sangat vital. Pemain berdarah Turki itu mampu menjadi top skorer sementara City.

Menariknya meski memiliki peran vital bersama City musim ini, Ilkay Guendogan mengaku bahwa dirinya merasa kesepian tinggal di kota Mancheter, Inggris. Dikutip Football5star.com dari The Telegraph, Sabtu (6/3/2021), dalam kurun waktu dua tahun ke belakang, Guendogan merasakan kerinduan terhadap keluarganya.

Ilkay Gundogan, Cucu Penambang yang Jadi Mesin Gol Man. City

“Iya. Orang-orang memang selalu mengunjungi di Manchester. Ketika saya bermain di Dortmund, saya memiliki keluarga di sana dan teman dekat saya juga tinggal dekat sana. Jadi setiap hari saya bisa bisa menghabiskan waktu bersama mereka,” kata Guendogan.

“Bahkan ketika saya bermain untuk Nurnberg saat remaja, saya selalu memiliki orang-orang yang berkunjung. Jadi tahun lalu, pertama kalinya tidak ada yang bisa datang berkunjung,” tambahnya.

“Ya tentu saja saya merasa kesepian dan itu normal. Terkadang saya menemukan diri saya berada di tempat yang sepi. Tapi saya mencoba untuk tetap positif dan berbicara dengan semua orang di sekitar saya melaluai WhatsApp,” sambungnya.

Beberapa bulan lalu, Ilkay Guendogan sempat berkunjung ke orang tuanya di Turki. Menurutnya, kunjungan itu menjadi obat perindu yang mujarab. Ia merasakan rasa bahagia yang tak terkira.

“Saya beruntung bisa datang berkunjung ke Turki bertemu orang tua saya. Saudara laki-laki saya kebetulan juga baru mendapatkan seorang putra. Rasanya seperti reuni keluarga. Saya juga memiliki keluarga di Jerman dan kakek nenek di Turki. Saya sudah lebih dari setahun tak melihat mereka,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More