Guendogan Isyaratkan Perpanjang Kontrak Dalam Waktu Dekat

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan mengisyaratkan akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City dalam waktu dekat.

Ilkay Guendogan merupakan pemain yang bergabung dari Borussia Dortmund pada 2016. Gelandang timnas Jerman ini sekarang telah memasuki tahun terakhir dalam ikatan kontraknya bersama klub yang bermarkas di Stadion Etihad.

Proses negosiasi kontrak barunya bersama Man City sebenarnya sudah berlangsung sejak musim 2018-19. Namun, proses tersebut tampak berlangsung alot dan belum juga menemukan titik temu hingga saat ini.

Ilkay Guendogan (@CleanSheet)
twitter/@CleanSheet

Alotnya proses itu pun telah memunculkan sejumlah spekulasi soal masa depan gelandang berusia 28 tahun ini. Namun, sekarang sepertinya ia berpeluang menambah masa pengabdian di klub berjulukan The Cityzens.

“Jika tetap sabar dalam beberapa pekan ke depan, Anda akan mengetahuinya. Kita lihat saja nanti,” kata Guendogan seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Situasi setiap pemain berbeda dan punya keputusan masing-masing. Keputusan ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama,” ujarnya.

“Sejak musim lalu saya mengatakan untuk bersabar karena ini terkait keputusan dalam beberapa tahun ke depan. Hal itulah yang membuat saya tetap tenang. Saya masih merasa nyaman saat ini,” ucapnya.

Ilkay Guendongan merupakan pemain yang tampil sebanyak 25 kali bersama The Cityzens musim lalu di Liga Inggris. Dari jumlah tersebut, ia bisa memberikan kontribusi berupa 5 gol dan 5 assist.

Comments
Loading...