Ilkay Guendogan Pesimistis Man City Juara Liga Champions Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan terkesan pesimistis dengan kans Manchester City memenangi gelar Liga Champions musim ini. Namun, ia memastikan rekan satu timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melangkah sejauh mungkin.

Manchester City merupakan tim yang mampu mempertahankan gelar Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Kendati demikian, sukses itu tidak bisa dibarengi dengan keberhasilan di Liga Champions.

Musim lalu, anak asuh Pep Guardiola hanya bisa melangkah hingga perempat final sebelum dihentikan Tottenham Hotspur. Pencapaian yang sama hingga babak perempat final Liga Champions juga terjadi pada musim 2017-18.

Ilkay Guendogan bicara soal kans Manchester City juara Liga Champions.
Manchester Evening News

Musim ini, The Cityzens telah memastikan lolos dari babak penyisihan Grup C sebagai juara grup. Namun, mereka masih harus melakoni laga terakhir tidak menentukan melawan Dinamo Zagreb.

“Memenangi gelar domestik tidak menjamin bisa memenangi titel Liga Champions. Liga Champions sangat berbeda dengan Premier League. Sangat sulit untuk lolos dari fase penyisihan grup dan fase gugur akan semakin sulit,” kata Guendogan dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Memenangi Liga Champions adalah sesuatu yang menjadi target kami. Namun, juga sesuatu yang sangat digapai. Kami berusaha memberikan yang terbaik dan lihat saja seberapa jauh kami bisa melangkah musim ini,” ucapnya.

Pertandingan pamungkas Man City melawan Dinamo Zagreb akan berlangsung di Stadion Maksimir, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...