Ilkay Guendogan Positif Covid-19, Hampir Dipastikan Absen Empat Laga

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City mengkonfirmasi bahwa salah satu pemainnya, Ilkay Guendogan, dinyatakan positif Covid-19. Dengan begitu, Guendogan dipastikan tidak akan bermain melawan Wolverhampton Wanderers, (22/9/20).

Guendogan sendiri sudah melakukan isolasi diri dan tidak akan keluar rumah sampai 10 hari kedepan.

“Manchester City FC mengkonfirmasi bahwa Ilkay Guendogan telah dites positif Covid-19. Ilkay sekarang mengamati periode 10 hari isolasi diri sesuai dengan protokol Premier League dan Pemerintah Inggris tentang karantina. Semua orang di klub berharap Ilkay sembuh dengan cepat,” tulis pernyataan City seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Ilkay Guendogan Positif Covid-19, Hampir Dipastikan Absen Empat Laga
Sky Sports

Guendogan sendiri belum pernah bermain lagi sejak kompetisi Nations League. Saat itu timnas Jerman berhadapan dengan Spanyol dan Swiss pada awal bulan. Hal itu karena City tidak bermain pada pekan lalu dikarenakan mendapat jatah libur lebih banyak dari klub Premier League lain karena bermain sampai perempat final Liga Champions musim lalu.

Guendogan sudah dipastikan tak akan bermain pada laga pertama City di Premier League musim ini melawan Wolves besok (22/9/20). Bukan hanya itu, Guendogan juga tidak akan bermain di Piala Liga melawan Bournemouth pada Jumat (25/9/20) dan Leicester pada Minggu (27/9/20).

Jika City mengalahkan Bournemouth dan lolos ke babak Piala Liga selanjutnya, mereka akan bermain melawan pemenang antara Millwall dan Burnley pada pertengahan minggu depan, dan Guendogan hampir dipastikan juga tidak akan bermain di laga itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More