Guendogan Siap Kembali Negosiasi Perpanjangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan kini siap untuk kembali bernegosiasi dengan Manchester City terkait potensi perpanjangan kontraknya.

Ikatan kontrak Ilkay Guendogan di Manchester City akan berakhir pada musim depan. Namun, hingga sekarang belum ada kepastian soal masa depannya.

Guendogan sebenarnya sudah melakukan negosiasi dengan Man City musim lalu. Namun, alotnya proses negosiasi membuat tertunda hingga musim 2018-19 berakhir.

Musim ini sudah berakhir dan Man City pun berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris. Kini, gelandang timnas Jerman berusia 28 tahun ini pun menyatakan akan memulai membicarakan masa depannya dengan klub berjulukan The Cityzens.

Ilkay Guendogan diplomatis saat menjawab ketertarikan Barcelona. (football5star.com / independent.co.uk)
Independent.co.uk

“Masih ada waktu cukup banyak untuk merenungkan situasinya dan kembali memulai pembicaraan secara intensif dengan klub,” kata Guendogan seperti dikutip Football5star.com dari Bild.

Meski berhasil memenangi titel Premier League, Man City belum mampu menuai sukses di pentas Liga Champions. Musim ini, langkah skuat asuhan Pep Guardiola terhenti di perempat final dan disingkirkan oleh rival di Premier League, Tottenham Hotspur.

“Tersingkir di pentas Eropa adalah sesuatu yang sangat pahit. Namun, suatu kesalahan apabila menyesali kegagalan di Liga Champions setelah berhasil memenangi gelar domestik,” ujar Guendongan.

“Jika saya bisa berharap sesuatu di level klub, jelas saya ingin memenangi Liga Champions,” ucapnya.

Comments
Loading...