Ilkay Guendogan Tak Ingin Manchester City Merasa Nyaman

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan berharap Manchester City bisa menampilkan gaya permainan sendiri di laga penentuan melawan Schalke 04. Ia juga memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak merasa terlalu nyaman karena kemenangan di leg pertama.

Manchester City akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Champion melawan Schalke 04 sebagai tuan rumah. Ya, partai tersebut akan berlangsung di Stadion Etihad, Selasa (12/3/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Tim berjulukan The Citizens berhasil mencuri keuntungan dengan menuai kemenangan 3-2 pada leg pertama di Veltins Arena bulan lalu. Berarti mereka tidak boleh kalah lebih dari 0-1 dari Schalke jika ingin lolos ke perempat final.

Kendati demikian, Ilkay Guendogan tak ingin timnya hanya mengincar hasil imbang atau maksimal kalah 0-1. Ia ingin skuat asuhan Pep Guardiola tetap menunjukkan ambisi dan upaya memenangi pertandingan.

Ilkay Guendogan menurut pep Guardiola belum ingin memperpanjang kontrak di Manchester City.

“Kami tidak boleh memberikan Schalke banyak peluang. Semoga kami bisa menampilkan gaya permainan sendiri. Jika demikian, saya yakin kami bisa memenangi pertandingan,” kata Guendogan dilansir Football5star.com dari situs resmi Manchester City.

“Kami tidak boleh merasa terlalu nyaman karena hasil yang didapat di markas Schalke. Mereka hanya perlu mencetak dua gol, jadi kami tidak bisa merasa terlalu nyaman,” ujarnya.

Di samping itu, Ilkay Guendogan juga tetap yakin akan ada keputusan soal status kontraknya di Man City. Ya, pemain berusia 28 tahun asal Jerman ini hanya memiliki sisa kontrak 1,5 musim lagi di Stadion Etihad.

“Kami masih dalam proses negosiasi. Saya sangat senang di sini, khususnya dengan cara kami bermain di bawah asuhan Pep Guardiola,” kata Guendogan.

“Akan ada keputusan, tetapi sekarang saya berusaha bermain sebaik mungkin. Setelah musim ini berakhir, kami akan duduk bersama dan kembali bernegosiasi,” ucapnya.

Comments
Loading...