Ilkay Guendogan Tak Sabar Kalahkan Mantan Pelatihnya

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City bakal berhadapan dengan Liverpool pada babak perempat final Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Laga itu bakal mempertemukan Ilkay Guendogan dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Ilkay Guendogan empat tahun bernaung satu tim dengan Juergen Klopp di Borussia Dortmund. Keduanya dikenal memiliki hubungan yang dekat dan akrab satu sama lain.

Kini, Guendogan yang membela Manchester City dan Juergen Klopp yang membesut Liverpool akan berhadapan di perempat final Liga Champions. Hal itu membuat Guendogan tak sabar mengalahkan tim arahan mantan pelatihnya.

ilkay guendogan,manchester city,juergen klopp,liga inggris
gettyimages

“Kami sedikit bertukar pesan kala itu. Saya berkata, ‘Sampai jumpa besok’ dengan emoticon senyum kepadanya. Dia juga membalas degan emoticon yang sama,” kata Guendogan dilansir dari Manchester Evening News.

“Saya rasa kami berdua bahagia dengan pertandingan ini. Meskipun mungkin kami lebih memilih menghadapi tim lain,” ucap Guendogan menambahkan.

Namun, pemain timnas Jerman itu kecewa karena tak bisa melihat dua tim Inggris di semifinal Liga Champions musim ini. Maklum, salah satu dari dua tim tersebut akan tersingkir di babak perempat final.

“Itu sempat memberi peluang bagi dua tim Inggris di semifinal. Namun undian berkata demikian. Setidaknya sudah ada satu tim Inggris yang pasti lolos ke sana. Kami akan berjuang keras untuk menjadi tim tersebut,” tutur Guendogan.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

Comments
Loading...