Ilkay Guendogan Tantang Man City Kembali ke Jalur Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan menyatakan kesulitan yang tengah dialami Manchester City adalah sebuah kewajaran. Ia pun menantang rekan satu timnya untuk mengembalikan performa terbaik dan menjadi tim tetap berada di jalur kemenangan.

Manchester City musim ini tampak mengalami kesulitan cukup signifikan untuk berusaha memenangi gelar ketiga beruntun di Liga Inggris. Betapa tidak, mereka saat ini sudah terpaut 14 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara.

Kekalahan di laga derbi Manchester melawan Manchester United merupakan kekalahan keempat anak asuh Pep Guardiola musim ini. Kendati demikian, Ilkay Guendogan menilai situasi tersebut wajar terjadi. Baginya, yang terpenting adalah tetap bersama dan berusaha keras kembali ke jalur kemenangan.

Ilkay guendogan
UEFA.com

“Saya pikir wajar jika kami mengalami periode sulit. Satu-satunya cara untuk bisa keluar dari situasi itu adalah kebersamaan dan berusaha kembali bangkit,” ujar Guendogan dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Setiap pemain wajib mengambil tanggung jawab untuk berupaya mendapatkan lagi performa terbaik. Jadi, ini adalah tantangan yang harus kami terima kembali ke jalur kemenangan secepatnya,” ucapnya.

Menurutnya, dengan mengalami kekalahan justru memberikan dampak positif bagi timnya. Dengan begitu The Cityzens bisa menyadari bahwa mereka masih perlu terus berkembang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More