Guendogan Yakin Sane Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, merasa yakin Leroy Sane akan bertahan di Etihad Stadium. Meski, gelandang sayap asal Jerman tersebut dirumorkan akan pindah ke Bayern Munich musim depan.

Ilkay Guendogan merasa Manchester City akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan Leroy Sane. Rumor akan hengkangnya Sane ke Bayern Munich mencuat menyusul kepergian dua gelandang sayap, Arjen Robben dan Frank Ribery.

Oleh sebab itu, Bayern akan disibukkan mencari pengganti Robben dan Ribery. Sane yang bermain di 31 pertandingan Liga Inggris musim 2018-19 dianggap pantas menggantikan dua gelandang tersebut untuk memperkuat sektor sayap.

ilkay gundogan - leroy sane - daily mail - manchester city
dailymail.co.uk

Saat dikonfirmasi awak media, Guendogan menilai wajar Sane dirumorkan akan hengkang ke Bayer Munich. “Jika pemain dengan kualitas sepertinya tidak bermain pada satu waktu, otomatis akan menjadi rumor,” kata Guendogan kepada Sport Bild dikutip Football5star.com.

Akan tetapi, mantan pemain Borussia Dortmund itu menambahkan bahwa klub melalui manajer Pep Guardiola berkeinginan kuat akan mempertahankan Sane, meski menjelang akhir musim kerap dicadangkan.

“Seperti yang dikatakan manajer kami, klub ingin mempertahankan Leroy. Aku kenal Leroy dengan sangat baik dan tahu bahwa dia bisa menang di mana saja.” tambah Guendogan.

Selama musim 2018-19, Leroy Sane bermain 31 pertandingan di Liga Inggris dan berhasil mencetak 10 gol serta memberikan 10 assist. Selain itu, kontribusi Sane berhasil membawa Man City meraih tiga gelar domestik.

Sementara, Ilkay Guendogan yang kontraknya akan segera berakhir dikabarkan akan membuka pembicaraan kontrak baru dengan Manchester City.

Comments
Loading...