Ilkay Gundogan Ungkap Harapan Terbesar di Level Klub

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menilai sekarang adalah saat yang tepat baginya untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak lagi dengan The Citizens. Ia juga mengungkapkan harapan terbesar buat kariernya di level klub.

“Sekarang adalah waktu yang cukup untuk merenungkan situasi dan memulai pembicaraan lagi dengan klub,” kata Gundogan kepada Bild.

Kontrak Ilkay Gundogan di City akan habis musim depan. Negosiasi sebelumnya sudah dilakukan, namun berjalan alot.

Pada akhirnya, kedua belah pihak menunda pembicaraan dan memutuskan baru akan berbicara usai kompetisi berakhir. Kini, Gundogan mengakui terus menjalin komunikasi dengan The Citizens.

Pep Guardiola terus menanti iktikad Ilkay Guendogan memperpanjang kontrak bersama Manchester City.
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Gundogan juga berbicara soal kegagalan timnya di Liga Champions. Seperti diketahui, City terhenti di perempat final. Pasukan Pep Guardiola kalah agresivitas gol tandang dari Tottenham Hotspur.

“Tersingkir di Eropa sangat pahit. Tetapi akan salah untuk menangisi Liga Champions setelah kesuksesan domestik kami. Jika saya dapat mengharapkan sesuatu di level klub untuk masa depan saya, maka itu sudah pasti memenangkan Liga Champions,” ucap Gundogan.

Ilkay Gundogan sendiri membela City dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Jerman itu juga menyumbangkan enam gol dan delapan assist.

Beberapa klub besar Eropa seperti Bayern Munich dan Barcelona dilaporkan tertarik pada Gundogan. Namun, belum ada yang melakukan pendekatan formal.

Comments
Loading...