Illarramendi Tak Ingin Bermain Untuk Athletic Bilbao

Football5star.com, Indonesia – Gelandang bertahan Real Sociedad, Assier Illarramendi, mengaku ingin bertahan bersama Sociedad musim depan. Laporan yang berkembang di Spayol mengatakan Athletic Bilbao dan Borussia Dortmund tertarik untuk mendatangkan Illarramendi.

Bersama Sociedad, Illarramendi tampil baik dan mampu membawa La Real duduk di peringkat ke-10 La Liga musim ini. Mantan pemain Real Madrid tersebut dikontrak di Anoeta hingga 2021 mendatang.

“Saya bahagia bersama La Real dan tidak ingin bermain untuk Athletic. Saya tak dapat membayangkan saya berada di lapangan menggunakan seragam dari Athletic. Saya tidak akan pernah bermain untuk Athletic,” ucap Illarramendi dikutip football5star.com dari AS.

Illaramendi (Football5star.com)
AS

Pemain 28 tahun tersebut dikabarkan memiliki release clause sebesar 40 juta Euro. Namun angka tersebut dikabarkan turun menjadi 35 juta Euro pada bulan Juni nanti. Ia pun menyatakan angka tersebut tidak akan membuatnya angkat kaki dari San Sebastian.

“Saya tak mengetahui seberapa banyak 40 juta Euro atau 35 juta Euro. Saya sama sekali tidak berniat pindah dari Sociedad,” ujar jebolan akademi Real Sociedad tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Illarra juga mengatakan bahwa ia berusaha meyakinkan Inigo Martinez agar tak hengkang ke San Mames musim dingin silam. Ia mengatakan bahwa Martinez memiliki pandangan yang berbeda dengan para petinggi Sociedad.

“Saya sangat mengenalnya dan ia merasa tak bahagia di Sociedad. Athletic kemudian datang dan membawanya pergi. Saya sudah berusaha meyakinkannya, namun ia tak berniat bertahan bersama kami,” tutup Illarra

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More