Illija Spasojevic Terkejut Boaz Solossa Tak Main di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Striker Bali United, Illija Spasojevic, menyanjung kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Ia menyebut sang kolega adalah pemain terbaik Indonesia selama dirinya berada di tanah air.

Illija Spasojevic bahkan sudah terkesima saat pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia. Saat itu ia melihat Boaz Solossa untuk pertama kali melalui video di Youtube.

Seketika sang bomber memuji pemain timnas Indonesia tersebut. Tidak hanya itu, dia bahkan sempat kaget sang pemain tak pernah merumput di kompetisi Eropa.

instagram.com/boazsolossa

“Saat pertama kali datang ke sini, saya sering lihat Youtube Boaz dan dia luar biasa. Saya melihatnya 2011 saat pertama kali datang dan main di Bali Devata,” kata pemain yang akrab disapa Spaso di Youtube Bali United seperti dikutip Football5star dari Vocket FC Indonesia, Jumat (17/4/2020).

“ Ada video dia dan saya kaget kenapa orang ini tidak main di Eropa? Dia luar biasa. Menurut saya Boaz adalah pemain terbaik Indonesia selama saya berada di sini,” sambung pemain naturaliasi tersebut.

Boaz Solossa memang memang tak pernah bermain di klub luar negeri. Sepanjang kariernya dia hanya memperkuat klub kampung halamannya, Persipura Jayapura, sejak 2004 silam.

Kendati demikian, bukan berarti tidak ada klub Eropa yang meminatinya. Pada 2011 lalu ada dua klub benua biru yang menginginkannya. Mereka adalah VVV Venlo asal Belanda dan klub Italia, Cessena.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More