Imagine Dragons akan Panaskan Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Final Liga Champions musim ini kembali menghadirkan bintang tamu kelas dunia. Kali ini giliran grup band asal Ameirka Serikat, Imagine Dragons, yang mendapat kehormatan sebagai pembuka laga final yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Bagi Imagine Dragons ini pertama kalinya bagi mereka mengisi acara untuk pertandingan sepak bola. Mendapat kesempatan langka ini band yang terbentuk di Las Vegas ini pun merasa terhormat.

“Kami merasa terhormat bisa bermain di pembukaan final Liga Champions. Sepak bola merupakan olahraga yang punya penggemar yang paling fanatik di dunia. Ini akan menjadi pertunjukan luar biasa di Madrid,” ujar sang vokalis, Dan Reynold, seperti dilansir situs UEFA, Kamis (9/5/2019).

Final Liga Champions musim ini jadi keempat kalinya UEFA mengundang musisi dunia sebagai pengisi acara. Tahun lalu ketika final berlangsung di Ukraina, induk sepak bola Eropa mendatangkan penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa.

“Kami sangat antusias bisa terus berkolaborasi dengan Pepsi yang kembali mengundang musisi dunia untuk pembukaan final Liga Champions tahun ini. Sudah empat tahun pembukaan final selalu menghadirkan musik, hiburan, dan olahraga menjadi satu. Ini akan menjadi pengalaman luar biasa untuk fan seluruh dunia,” kata Marketing UEFA, Guy-Laurent Epstein.

Jika tahun lalu Dua Lipa menjadi pengantar laga Real Madrid vs Liverpool, maka tahun ini Imagine Dragons akan membuat laga Liverpool vs Tottenham Hotspur menjadi lebih hidup melalui lagu-lagu rock yang mereka bawakan seperti Radioactive maupun Believer.

Comments
Loading...