Imbang di Laga Debut Bersama Inter, Vrsaljko Minta Maaf

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Sime Vrsaljko harus menelan pil pahit pada laga debut berseragam Inter Milan ketika ditahan imbang Torino 2-2 di Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018) dinihari WIB. Ia pun meminta maaf pada Interisti yang sudah memadati stadion.

Inter sejatinya mengawali laga dengan baik. Ini terbukti dengan keunggulan yang mereka raih di babak pertama melalui gol Stefan de Vrij dan Ivan Perisic. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua hingga mampu disamakan Torino.

Lengahnya performa anak asuh Luciano Spalletti ini pun diakui oleh Vrsjalko. Walau begitu, bek asal Kroasia itu ingin timnya segera bangkit dan menatap laga melawan Bologna dengan percaya diri tinggi.

Torino, Inter Milan, Walter Mazzarri
@Inter_)en

“Saya meminta maaf kepada fans yang telah datang ke stadion. Kami sebenarnya bermain baik di babak pertama, tapi semua berubah pada babak kedua. kami tidak bermain seperti yang kami inginkan,” ujar Vrsjalko kepada Inter TV, Senin (27/8/2018).

“Sekarang kami harus melupakan hasil ini dan menatap ke depan. Kami harus kembali memberikan 100 persen kemampuan pada laga berikutnya melawan Bologna,” sambungnya.

Di sisi lain, pemain yang didatangkan dari Atletico madrid itu juga mengaku kondisinya belum fit 100 persen. Butuh waktu beberapa hari lagi baginya untuk mengembalikan performa terbaiknya.

“Saya merasakan sedikit cedera di kaki, namun itu bukan hal serius. Saya baru berlatih di sini dalam dua pekan terakhir. Saya masih butuh waktu untuk menemukan performa terbaik,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More