Imbang di Markas Eintracht Frankfurt, Maurizio Sarri Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat kecewa karena gagal meraih kemenenangan dari markas Eintracht Frankfurt dini hari tadi. Menurutnya, Chelsea berhasil menunjukkan penampilan yang maksimal dan mampu mengontrol jalannya pertandingan.

Di Commerzbank-Arena, Chelsea harus tertinggal terlebih dahulu setelah Luka Jovic mampu mencetak gol di menit ke-23. Gol dari Luka Jovic membuat The Blues tampil dengan strategi yang lebih ofensif lagi dan berhasil meyamakan kedudukan lewat Pedro tepat sebelum turun minum.

“Kami baru bisa menunjukkan penampilan baik setelah pertandingan melewati menit ke-25. Kami berhasil tampil maksimal hingga ke menit 85 dan seharusnya bisa meraih kemenangan karena kami tampil mendominasi,” kata Maurizio Sarri dilansir Sky Sports.

Maurizio Sarri - Chelsea - Eintracht Frankfurt - @ChelseaFC 2
twitter.com/ChelseaFC

Meskipun berhasil mencuri satu gol tandang, Maurizio Sarri enggan meremehkan potensi kejutan Eintracht Frankfurt. Menurutnya, Die Adler merupakan tim yang sangat berbahaya dan bisa merepotkan lini belakang Chelsea ketika kedua tim saling berhadapan di Stamford Bridge pekan depan.

“Tapi, mereka merupakan tim yang cukup berbahaya ketika melancarkan serangan balik. Mereka akan mengeksploitasi celah-celah yang kami berikan. Selain itu, mereka juga sangat berbahaya baik di kandang maupun tandang.”

“Saya sudah menyaksikan seluruh laga merela di ajang Liga Europa musim ini. Berdasarkan observasi itu, saya mengambil kesimpulan kalau mereka merupakan tim yang sangat berbahaya ketika bermain tandang,” tandas Maurizio Sarri.

Comments
Loading...