Imbang Lawan 10 Orang, Stefano Pioli Merasa Timnya Pantas Menang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa timnya pantas meraih kemenangan di laga Liga Europa melawan Crvena Zvezda, (19/2/21). Tapi Pioli juga mengakui bahwa timnya harus bisa lebih baik lagi karena lawan bermain dengan 10 orang.

Milan ditahan imbang 2-2 pada leg pertama babak 32 besar. Mereka sempat unggul 2-1 dan Zvezda bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77, tapi Rossoneri malah kebobolan di menit-menit akhir. Pioli kecewa akan hal itu, tapi dia tetap optimistis karena berhasil mendapatkan dua gol tandang.

Imbang Lawan 10 Orang, Stefano Pioli Merasa Timnya Pantas Menang - Samu Castillejo
ilmilanisti.it

“Kami kembali ke Milan tanpa kemenangan yang seharusnya kami pantas dapatkan, karena kami tidak dapat mengunci laga. Kami perlu berbuat lebih banyak saat melawan 10 orang dan tidak mengizinkan ruang seperti itu untuk Red Star,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Pioli melanjutkan, “Itu adalah pendekatan yang tepat dan kami telah melakukan cukup banyak hal untuk membawa pulang kemenangan, tetapi kami tidak memanfaatkan situasi sebaik-baiknya. Kami bisa saja mencetak gol ketiga, tetapi yang terpenting tidak kebobolan gol penyeimbang. Meskipun demikian, mendapatkan dua gol tandang tetap merupakan hasil positif untuk leg pertama.”

Setelah laga ini, AC Milan akan langsung berhadapan dengan rival sekota Inter Milan pada Minggu (21/2/21). Pioli menyatakan timnya siap untuk menjalani laga itu.

“Ada banyak gol akhir-akhir ini dalam derbi yang cukup seimbang, tapi saya pikir kali ini tim yang kebobolan paling sedikit akan menang. Milan dan Inter berada pada level yang sama. Derbi tiba pada saat yang tepat dan kami siap,” kata Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More