Imbang Lawan Slavia Praha, Pemain Sebut Inter Ketiduran

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan harus menerima hasil kurang impresif kala mereka hanya bermain imbang dengan Slavia Praha pada match day pertama Grup F Liga Champions, Rabu dini hari (18/9/2019).

Salah satu pemain Inter, Milan Skriniar bahkan mengaku frustasi akan penampilan dirinya dan teman-teman. Skriniar menyebut ada kesalahan pola permainan di awal-awal laga yang membuat mereka hanyut dalam permainan yang ditampilkan oleh lawan.

“Mereka sangat mengandalkan fisik. Jika saja kami memulai laga seperti kami bermain di menit-menit akhir, saya rasa ini akan jadi pertandingan yang sangat berbeda,” ujar Skriniar seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Imbang Lawan Slavia Praha, Pemain Inter: Kami Ketiduran, Skriniar
Getty Images.

Bahkan, pemain asal Slovakia itu berargumen para pemain Inter “ketiduran” lantaran tidak bisa berkonsentrasi baik. Ia pun menyesali tentang hasil yang mereka dapat di laga perdana ini.

“Kami tidak berkonsentrasi penuh dan ketiduran, itu tidak cukup baik. Pertandingan pertama selalu menjadi yang terpenting, tetapi kami masih punya lima laga lagi di babak grup dan jelas harus lebih berani dan berkarakter lagi,” ungkap Skriniar.

Skriniar pun merasa kebingungan lantaran Inter jarang sekali memiliki peluang berarti. Tentunya, laga ini akan menjadi evaluasi besar-besaran bagi skuat Inter.

“Kami kesulitan untuk menciptakan peluang. Saya tidak tahu di mana masalahnya. Tetapi kami perlu untuk menganalisis pertandingan ini dan menemukan dengan jelas bagian mana yang harus diperbaiki. Karena memainkan partai pembuka Liga Champions seperti ini tidak bisa diterima,” pungkasnya.

Comments
Loading...