Imbang Lawan Thailand, Evans Dimas Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan timnas Indonesia, Evan Dimas, belum puas dengan hasil imbang yang diraih timnya kala menghadapi juara bertahan, Thailand. Pemain Bhayangkara FC tersebut menegaskan timnya harus bangkit pada pertandingan berikutnya melawan Filipina. Pada pertandingan perdana tim Merah Putih di SEA Games 2017 tersebut, Indonesia bermain imbang 1-1 dengan tim Gajah Putih.

“Pertama-tama saya bersyukur kami bisa bermain imbang pada pertandingan pertama ini. Tapi, saya minta teman-teman untuk tidak berpuas diri. Jalan masih panjang, masih ada pertandingan-pertandingan berikutnya,” ungkap Evans.

Indonesia bisa saja bermain lebih maksimal jika bisa menyesuaikan diri dengan lapangan pertandingan yang menurut Evan, tidak dalam kondisi baik. Ia menyoroti kesempatan uji coba lapangan yang dilewatkan tim asuhan Luis Milla sebelumnya pertandingan dimulai.

“Kondisi lapangan tadi cukup licin. Apalagi kami belum mencoba sebelumnya dan langsung main. Beruntung kami bisa melewati pertandingan dengan baik dan cukup senang atas hasil hari ini,” lanjut pemain kelahiran Surabaya tersebut.

Meski belum berhasil meraih poin penuh, Evan mengaku semakin termotivasi untuk menjalani sisa pertandingan Grup B. Lawan-lawan berat lainnya masih harus dihadapi Indonesia untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

“Hasil yang kami dapatkan hari ini tentu sangat mempengaruhi pertandingan selanjutnya. Semoga bisa menjadikan kami tim yang lebih baik hingga pertandingan terakhir,” tutup Evan yang pernah menjuarai AFF U-19 2013 tersebut.

Comments
Loading...