Ditahan Imbang Tim Gurem, Jose Mourinho Bawa-Bawa Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Jose Mourinho, kecewa dengan penampilan timnya saat ditahan imbang 3-3 oleh tim asal Austria, LASK (4/12/20). Mourinho merasa ada beberapa pemain yang pada dasarnya ogah-ogahan main di babak grup Liga Europa.

Gareth Bale, Son Heung-min, dan Dele Alli mencetak tiga gol Spurs. Mereka menang 3-2 sebelum Moamoudou Karamoko mencetak gol di penghujung laga. Namun, hasil imbang ini tetap membawa Spurs lolos ke babak 32 besar. Tapi Mourinho tetap tak suka sikap beberapa pemain. Dia bahkan menyebut dia sudah mendapatkan pemain-pemain seperti ini sejak melatih Manchester United.

“Saya memiliki perasaan dari pengalaman saya bahwa beberapa pemain merasa bahwa mereka seharusnya tidak berada di sini. Saya pikir ini adalah masalah sikap, yang pernah saya alami sebelumnya,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Irish Mirror

The Special One melanjutkan, “Bahkan di Manchester United saya memiliki situasi yang sama ketika kami kalah dalam dua pertandingan di fase grup dan ketika kami lolos ke babak knock out, Anda mendapatkan lawan yang lebih baik dan lebih banyak kesulitan, tim menghadapi pertandingan dengan cara yang berbeda.”

Pada laga itu, Tottenham tidak diperkuat oleh beberapa pemain intinya seperti Harry Kane. Namun Mourinho mengakui bahwa jika seandainya Son dan Pierre-Emile Hojbjerg tidak bermain, Spurs bisa saja kalah.

“Faktanya, babak grup Liga Europa tidak memotivasi beberapa pemain. Aku tahu itu. Beberapa pemain sangat penting bagi kami dan saya selalu membutuhkan mereka di lapangan dalam keadaan apa pun,” kata Mourinho.

Jose Mourinho melanjutkan, “Saya membutuhkan beberapa pemain ini untuk memberikan sedikit keseimbangan bagi tim, sebagai contoh Hojbjerg dan Son, tanpa mereka saya rasa kami tidak akan mendapatkan hasil yang positif.”

Jose MourinhoLiga EuropaTottenham Hotspur