Imbang Lawan Valladolid, Varane Tetap Puas pada Performa Madrid

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang didapat Real Madrid saat menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2019) dinihari WIB disambut baik oleh bek andalan mereka, Raphael Varane. Ia puas dengan skor 1-1 yang mewarnai laga panas ini.

Kepuasan Varane tentu saja bukan dari hasil akhir, melainkan dari permainan tim yang kian kompak. Menurutnya, Madrid sudah berada di jalur yang tepat dan ia yakin performa klubnya akan terus meningkat.

“Kami bermain sangat baik, kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini tapi kami tetap bekerja keras dan melihat hasil ini sebagai pelecut semangat untuk laga selanjutnya. Kami bisa mencetak gol ketika kami tenang,” ujar Varane seperti dilansir AS, Minggu (25/8/2019).

casemiro-real madrid vs real valladolid
@realvalladolidE

“Kami harus bekerja ekstra keras untuk mencetak gol, tapi hari ini kami sudah melakukan tugas dengan baik dan kami memiliki banyak peluang. Tapi kami kehilangan sedikit sentuhan dan kami akan terus bekerja keras untuk mengubahnya,” ia menambahkan.

Los Blancos sejatinya memiliki banyak peluang pada laga kali ini. Tapi para pemain gagal mengonversikannya menjadi gol.

Walau begitu, bek asal Prancis tersebut tidak ingin menyalahkan lini depan Madrid yang gagal memanfaatkan peluang itu. “Para striker sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Mereka hanya sedikit tidak beruntung. Anda harus tetap positif melihat hasil ini karena kami akan terus bekerja keras untuk laga selanjutnya,: tutupnya.

Comments
Loading...