Imbangi Bayern Munich, Julian Nagelsmann Senang Bisa Bungkam Rummenigge

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengaku sangat puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Bayern Munich di Stadion Allianz Arena, Senin (10/2/2020). Menurut Nagelsmann, hasil ini menegaskan bahwa anak asuhnya bukan tim sembarangan.

“Saya pada dasarnya puas dengan penampilan kami. Di babak kedua, kami memiliki peluang yang bisa membuat kami menang. Kami berani untuk bertahan dan menyerang,” kata Nagelsmaan usai pertandingan.

Timo Werner RB Leipzig Bayern Munich
twitter.com/DieRotenBullen

“Jika kami bisa membawa kekuatan kami ke lapangan, kami bisa mengimbangi Bayern. Itu adalah sinyal yang baik untuk kami di masa depan. Kami ingin berada d empat besar dan ini adalah poin yang penting,” tambahnya.

Penjelasan ini sekaligus menjadi jawaban dari Nagelsmaan terhadap pernyataan dari Karl-Heinz Rummenigge sebelum pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig. Rummenigge sebelumnya mengatakan bahwa Leipzig bukanlah klub yang layak bersaing dengan Bayern.

“Saya menilai mereka adalah klub ketiga di Jerman. Leipzig bukan pesaing terbesar kami. Ini adalah klub yang berbeda dalam hal sejarah dan organisasi” kata Rummenigge.