Imbangi Brasil, Bek Panama Anggap Itu Sebagai Keajaiban

Football5star.com, Indonesia – Panama menyeruak menjadi salah satu kekuatan baru sepak bola di benua Amerika. Mereka menjadi salah satu peserta Piala Dunia 2018. Yang paling terbaru, mereka sukses menahan imbang raksasa dunia, Brasil. Capaian itu dianggap sebagai sebuah keajaiban.

Adolfo Machado, bek Panama tak menyangka mereka bisa menahan imbang Brasil. Tak hanya itu, ia meyakini sepak bola Panama tengah berada di jalur yang tepat.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk mencetak gol melawan Brasil, tim hebat dengan pemain hebat,” ujar Machado dilansir Football5star dari Goal.

Hasil imbang melawan Brasil dirasa sebagai sebuah hasil yang sangat pantas bagi mereka. Mereka telah menyiapkan segalanya menjelang laga uji coba melawan Brasil.

Brasil vs Panama - @BGT_Eng 2
@BGT_Eng

“Itu sepadan, untuk upaya yang kami lakukan. Setelah kami hanya memiliki dua hari untuk berlatih dan mempersiapkan, dan hari ini kami dapat menikmatinya.”

“Kami belajar keras dan kami melihat bahwa kami harus menutup ruang sehingga mereka tidak memiliki kontak langsung dengan gawang kami.”

Lebih khusus lagi, Adolfo Machado merasa sepak bola Panama sedang bagus. Terlebih lagi setelah mereka bisa bermain di Piala Dunia 2018.

“Sepak bola di Panama berkembang. Setelah Piala Dunia, kami terus belajar. Bermain di Piala Dunia adalah pengalaman yang indah dan permainan kami terus berkembang.

“Kami membuat sejarah sekarang, seperti yang kami lakukan di Piala Dunia 2018. Hari ini, kami mencetak gol melawan Brasil, kami meraih hasil imbang, setelah bermain melawan mereka beberapa kali dan bahkan tidak pernah mencetak gol, apalagi mendapatkan hasil imbang,” ujar Adolfo Machado bangga.

Comments
Loading...