Imbangi City, Bos Burnley: Pemain Menunjukkan Kualitas

Football5Star.com, Indonesia – Burnley kembali melanjutkan tren kejutan musim ini. Terbaru mereka baru saja menahan imbang Manchester City 1-1 di Turf Mor Stadium, Sabtu (3/2/2018). Bagi pelatih Sean Dyche, hasil tersebut didapat berkat pemainnya yang menunjukkan kualitas tim.

City sejatinya mampu mendominasi permainan dengan mencetak banyak peluang, baik melalui Sergio Aguero, Raheem Sterling, maupun Bernardo Silva. Namun, hanya tendangan Danilo saja yang bersarang ke gawang Burnley.

Dyche pun mengaku sempat berpikir akan kembali menderita kekalahan. Namun, dengan apa yang diperlihatkan anak asuhnya pada babak kedua membuatnya kembali percaya Burnley bisa meraih angka.

zimbio.com

“Saya sangat bangga bisa menahan tim kuat seperti City. Kami mengalami kekalahan 3-0 dan 4-1 di dua laga sebelumnya dan harus melakukan perubahan hari ini. Tapi tim tidak bermain baik sesuai harapan pada babak pertama,” ujar Dyche kepada BBC, Sabtu (3/2/2018).

“Babak kedua City memulai pertandingan dengan baik dan sangat percaya diri. Sementara kami mempertontonkan kualitas di area 16 sehingga mencetak gol yang fantastis. Kami tidak bermain dominan, tapi mampu memanfaatkan kelemahan lawan,” sambungnya.

Pada laga pekan ke-25 ini, Burnley banyak dibantu oleh penampilan gemilang Nick Pope di bawah mistar. Tercatat ia sukses menghalau delapan peluang The Citizen. Salah satunya tentu saja peluang yang didapat Sergio Aguero di penghujung babak pertama dan Raheem Sterling di babak kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More