Imbangi Manchester United, Ancelotti Kehabisan kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Everton membawa pulang satu poin dari lawatannya ke Manchester United. Bermain di Old Trafford, Minggu (7/2/2021) dinihari WIB klub besutan Carlo Ancelotti menahan imbang tuan rumah 3-3.

Everton sempat tertinggal dua gol oleh Edinson Cavani dan Bruno Fernandes. Usai menyamakan kedudukan melalui Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez, tim tamu kembali tertinggal oleh aksi Scott McTominay.

Akan tetapi perjuangan The Toffees belum berakhir. Pada masa injury time mereka mampu memaksa laga berakhir imbang 3-3 lewat Dominic Calvert-Lewin. Gol penyama pada menit terakhir ini pun membuat sang pelatih merasa emosional dan kehabisan kata-kata.

manchester united vs everton-iF2is
@iF2is

“Wow, pertandingan yang luar biasa. Emosi yang fantastis. Apa lagi yang bisa saya katakan? Kami pantas mendapatkannya meski kami malu di babak pertama. Kami bermain lebih berani di babak kedua. kami menyerang dan menekan mereka dan akhirnya mendapat poin yang pantas,” ujar Ancelotti kepda BBC, Minggu (7/2/2021).

“Ini seperti kemenangan tapi hanya satu poin. Kami bersaing dengan salah satu yang terbaik di Premier League. kami tidak berada di level yang sama tapi kami bisa bertarung dan bersaing dengan kualitas kami. Saya bangga dengan tim ini, ia menambahkan.

Tambahan satu poin untuk sementara membuat Everton menggeser Chelsea di urutan keenam dengan 37 poin. Tapi posisi mereka bisa kembali turun andai The Blues menang malam nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More