Imbangi Manchester United, Emery Nilai Arsenal Alami Kemajuan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal berbagi satu poin dengan Manchester United setelah bermain imbang 1-1 di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB. Walau imbang, Unai Emery melihat permainan anak asuhnya mengalami kemajuan.

Unai Emery tidak menampik jika dia menginginkan kemenangan di Old Trafford karena menganggap permainan timnya lebih baik ketimbang Manchester United. Tapi ia tetap bersyukur dengan hasil ini.

“Saya ingin hasil yang lebih dari ini. Tapi pertandingan hari ini membuktikan bahwa kami mengalami kemajuan. Kami tampil kompetitif dan bisa melakukan lebih baik lagi. Kami mengontrol semua momen, bermain dengan bola, dan meraih lebih banyak peluang,” kata Emery kepada BBC, Selasa (1/10/2019).

@premierleague

“Hasil ini tidak terlalu bagus dalam hal raihan poin yang kami dapat, tapi tambahan satu poin bisa berdampak bagus jika pekan depan kami menang melawan Bournemouth,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Spanyol menyanjung penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang yang kembali jadi pahlawan timnya. Namun, ia menginginkan pemain lain juga bisa mencetak gol seperti halnya sang bomber.

“Kami sangat senang punya pemain sekelas Aubameyang. Tapi tentu saja kami membutuhkan lebih banyak pemain yang punya kemampuan mencetak gol sepertinya,” tutup Unai Emery.

Comments are closed.