Imbangi Milan, Cancelo: Permainan Mereka Tidak Spesial

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan gagal meraih kemenangan atas AC Milan kendati mendapat banyak peluang emas. Kendati gagal mengalahkan tim sekotanya, Joao Cancelo tetap menganggap permainan lawannya itu tidak spesial.

Laga yang berakhir imbang 0-0 itu sejatinya berjalan menarik. Bahkan sempat tercipta dua gol untuk kedua tim. Tapi wasit menganulir gol-gol tersebut karena Mauro Icardi dan Patrick Cutrone sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Pada babak kedua Inter dua kali nyaris membobol gawang I Rossoneri ketika Icardi mendapat peluang emas di mulut gawang, tapi sang bomber gagal menjadikannya gol. Dominasi yang ditunjukkan timnya itulah yang membuat Cancelo menganggap permainan tuan rumah biasa-biasa saja.

“Faktanya kami mencoba berbagai cara untuk meraih kemenangan hingga menit akhir dan permainan Milan sepanjang laga tidak menimbulkan masalah besar bagi kami. Mereka bagus, tapi tidak begitu spesial,” kata Cancelo seperti yang dikutip Football5star.com dari Inter TV, Kamis (5/4/2018).

@Inter

Pemain pinjaman dari Valencia ini juga mengakui bahwa dirinya memang diminta bermain lebih menyerang pada babak kedua. Hal itu tak lepas dari ditariknya Antonio Candreva sehingga membuat posisi sayap kosong

“Saya lebih bermain menyerang saat Candreva ditarik keluar, Itu benar. Dia dan Eder memiliki karakteristik yang berbeda, namun saya merasa nyaman bisa bermain bersama keduanya. Hari ini kami gagal mengalahkan Milan, tapi tim harus fokus untuk laga selanjutnya,” tutupnya.

Comments
Loading...