Imbangi Persija, Persebaya Tunjukkan Permainan Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Duel klasik antara Persebaya vs Persija berakhir imbang 1-1 di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (25/8/2019). Hasil imbang ini ternyata dianggap caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro patut disyukuri.

Bejo Sugiantoro malah menyebut bahwa permainan anak asuhnya tunjukkan permainan masa depan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

”Hasil imbang ini memang mengecewakan. Namun, melihat permainan anak-anak yang semakin solid, saya mensyukuri pertandingan ini. Inilah permainan masa depan Persebaya” kata Bejo seperti dikutip dari halaman resmi klub.

Media Persija

Dikatakan oleh mantan pemain timnas Indonesia tersebut, kunci timnya menjaga rekor tak pernah kalah di kandang adalah Ruben dkk bisa menampilkan permainan khas Suroboyo.

“Dengan kondisi tim yang tidak lengkap, ada yang dipanggil timnas Indonesia, dan ada yang kena akumulasi, anak-anak tetap bermain bagus, melawan Persija yang full team dengan berani,” lanjutnya.

Persebaya sempat tertinggal pada menit ke-69 melalui Marko Simic, Bajol Ijo tidak kehilangan determinasi. Alhasil, Persebaya mendapatkan penalti setelah Oktafianus Fernando dijatuhkan dikotak penalti. Misbakus Solikin yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik pada menit ke-80.

Liga 1 2019Persebaya SurabayaPersija JakartaShopee Liga 1 2019