Imbangi Shakhtar Di Lviv Arena, Emery Belum Puas

Sevilla berhasil meraih hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk di Lviv Arena, Jumat (29/4) dini hari, pada leg pertama semifinal Liga Europa. Kendati begitu, Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengaku tak terlalu puas dengan hasil imbang ini.

Sevilla mampu menganulir kemenangan Shakhtar setelah eksekusi penalti Kevin Gameiro menyelamatkan mereka dari kekalahan. Sebelumnya, tuan rumah sempat unggul 2-1 sebelum turun minum.

Bagi Emery, Sevilla masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan. Memasukkan gol tandang belum memastikan klub berjuluk Los Nervionenses ini lolos ke final.

“Kedua tim menunjukkan bahwa mereka layak berada di semifinal. Peluang kedua klub masih sangat terbuka, yaitu 50-50. Kami harus berada di performa terbaik kami jika ingin maju ke final,” ujar Emery, dilansir situs resmi klub.

“Saya tidak terkejut dengan yang terjadi di babak pertama, juga dengan babak kedua. Saya mengharapkan pertandingan yang sama kembali terjadi di semifinal leg kedua nanti,” sambungnya.

Selanjutnya, Sevilla ganti yang akan menjamu wakil Ukraina di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, pada 6 Mei mendatang. Skuat asuhan Emery ini hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol atau 1-1 di leg kedua nanti jika ingin lolos ke final.

Comments
Loading...