Imbas Ditabrak Bruno Matos, Kiper Persib Baru Bisa Belajar Pakai Sepatu

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, sampai saat ini belum bisa berlatih secara penuh usai ditabrak Bruno Matos setahun yang lalu. Saat ini dia baru bisa pelan-pelan belajar pakai sepatu.

Dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tahun lalu Natshir memang harus ditandu keluar lapangan. Dia mengalami cedera parah dan didakwa patah tulang fibula dan tibia usai bertabrakan dengan Bruno Matos.

Saat ini, kondisi kiper Persib Bandung itu mulai membaik. Dia bilang kalau pemulihan cederanya berjalan lancar dan tak ada kendala. Sejauh ini, Natshir menyebut perkembangannya sesuai dengan yang dokter harapkan.

Imbas Ditabrak Bruno Matos, Kiper Persib Baru Bisa Belajar Pakai Sepatu
Dok Bolasport

“Sekarang sudah mulai ke lapangan, sudah adaptasi ke lapang dan bola, mulai pakai sepatu bola pelan pelan dan progresnya setiap bulan ada progres, sesuai harapan saya dan dokter,” ungkap Natshir dikutip dari Pikiran Rakyat.

Kiper Persib yang biasa dipanggil Deden Natshir itu menyebut kalau untuk saat ini dirinya masih belum bisa turun latihan. Dia menyebut untuk kembali bermain tentunya harus dilakukan tahap demi tahap.

“Kalau gabung saya kurang tahu karena rencana saya sama dokter itu minggu depan atau minggu depannya lagi akan cek ke Jakarta, kalau hasilnya lihat nanti setelah pulang dari Jakarta,” ujar dia.

“Namanya normal memang tidak bisa langsung seperti yang tadi saya bilang harus adaptasi sepatu bola, adaptasi lapangan juga. Tapi kalau latihan secara intesitas tinggi melihat hasil saya minggu depan atau depannya lagi ke Jakarta,” tutup kiper Persib berusia 27 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More