Imbas Pandemi Corona, Bali United PHK Media Officer Klub

Football5star.com, Indonesia – Pandemi corona selama ini memang berdampak buruk pada masa depan klub sepak bola. Kali ini, masalah tersebut juga tengah menghantui klub Liga 1 2020, Bali United.

Juara Liga 1 2019 itu baru saja memecat Media Officer klubnya, Ngurah Made Wirya Darma. Kontraknya diputus sejak Senin (6/4/2020).

Kepastian ini ditegaskan Ngurah Made Wirya Darma dalam sebuah pesan di  grup media peliput Bali United. Ia pun melimpahkan tugasnya kepada rekan yang lain.

ngurah wirya darma-bali united-Wirya_Darma
@Wirya_Darma

“Selamat malam rekan media. Mohon izin menginformasikan perhari ini saya sudah tak lagi menjadi media officer Bali United. Untuk selanjutnya informasi kegiatan tim bisa langsung berkoordinasi dengan @Alex Bali United,” tulis Ngurah Made Wirya Darma di grup media peliput Bali United seperti dikutip dari Tribun Bali, Selasa (7/4/2020).

“Atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan media atas kerjasamanya kurang lebih empat tahun ini. mohon maaf bila selama ini saya masih banyak kekurangan sebagai media officer,” sambungnya.

“Yang saya tahu memang ada kebijakan manajemen di tengah pandemi virus corona,” imbuh Ngurah Made seperti dikutip Football5star dari Tribun Bali.

Sebagai informasi, pria asli Bali tersebut sudah bekerja bersama anak asuh Stefano Cugurra Teco sejak 2016 lalu. Prestasi terbaiknya selama bekerja untuk Bali United tentu saja membawa klub menjuarai Liga 1 musim lalu.