Immobile Lebih Layak Raih Ballon d’Or Dibanding Ronaldo dan Messi

Football5star.com, Indonesia – Bek berusia 31 tahun Francesco Acerbi menyebut bahwa rekan satu timnya Ciro Immobile sangat layak untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or pada tahun ini.

“Immobile adalah teman dan striker hebat. Kita harus melindunginya. Saya harap dia mencetak banyak gol,” kata Acerbi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (14/11/2019).

“Jika dia terus bermain seperti saat ini, dia layak meraih Ballon d’Or. Dia benar-benar pantas untuk mendapatkan banyak kesuksesan,” tambah Acerbi.

@OfficialSSLazio

Menurut Acerbi, Immobile begitu senang dan menikmati bermain di Lazio. Hal itu yang membuat Ciro Immobile bisa menjadi mesin gol untuk klub Roma tersebut.

“Dia senang di Lazio. Dia mencetak lebih sedikit di musim lalu tapi musim ini ia menunjukkan kemampuan mencetak golnya,” ucapnya.

Acerbi pun menyinggung perfomance Lazio. Menurutnya, tim Elang Ibu Kota tersebut pada musim ini menargetkan untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

“Kami bertujuan bermain di Liga Champions dan kami berharap untuk terus seperti itu. Empat kemenangan beruntun harus menjadi titik awal yang bagus,” tutup Acerbi.

Comments
Loading...