Immobile: Sungguh Gila Kalahkan Lewandowski Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Duel bomber maut akan tersaji pada laga Lazio vs Bayern Munich, Rabu (22/2/2021) dinihari WIB. Ya, Ciro Immobile dan Robert Lewandowski akan uji ketajaman di stadion Olimpico.

Musim lalu Ciro Immobile berhasil mengungguli Robert Lewandowski dalam perolehan gol. ia berhasil mencetak 36 gol semusim, unggul dua gol dari bomber Bayern Munich. Torehan itu sekaligus membuatnya meraih Golden Boot 2020.

Keberhasilan tersebut masih dirasakan hingga kini. Bagi bomber 30 tahun, mengalahkan pemain sekaliber Lewandowski merupakan pencapaian gila.

Augsburg vs Bayern - Robert Lewandowski - Liga Jerman - @fcbayernen 2
twitter.com/fcbayernen

“Dia adalah striker yang lengkap. Saya pikir dia saat ini striker nomor sembilan terbaik di dunia. Jadi kami harus sangat berhati-hati. Sungguh gila mengalahkannya dalam perebutan Golden Boot,” kata eks pemain Juventus seperti dikutip Football5star dari UEFA, Senin (22/2/2021).

“ Untuk menantang pemain hebat seperti dia dan Cristiano Ronaldo benar-benar memberi saya kebahagiaan yang luar biasa,” ia menambahkan.

Terkait pertandingan besok, sang bomber percaya striker Polandia bakal menjadi ancaman utama untuk Lazio. Menurutnya, pemain seperti itu tidak akan pernah puas untuk terus mencetak gol di tiap pertandingan.

“Robert Lewandowski adalah pemain yang tidak pernah merasa puas. Setiap musim dia selalu mencoba untuk meningkatkan performa dan melampaui batasnya. Bahkan ketika mereka sudah luar biasa seperti ini dia masih terus meningkatkan levelnya,” tutup Ciro Immobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More