Immobile vs Lewandowski, Siapa yang Terhebat Menurut Klose?

Football5star.com, Indonesia – Laga Lazio vs Bayern Munich, Rabu (24/2/2021) dinihari WIB akan mempertemukan dua bomber hebat. Ada Ciro Immobile di kubu tuan rumah dan Robert Lewandowski di kubu tamu.

Musim lalu Ciro Immobile jadi top skorer di lima liga top Eropa. Ia mencetak 36 gol, lebih banyak dua gol dari yang dibukukan Robert Lewandowski.

Walau begitu, asisten pelatih Bayern Munich yang juga mantan bomber Lazio, Miroslav Klose, menganggap Lewy lebih baik. Baginya kapten timnas Polandia lebih komplet dibanding penggawa Italia.

Lazio vs Dortmund Die Borussen Tak Berdaya di Olimpico - Ciro Immobile
@OfficialSSLazio

“Saya pikir Lewy adalah pemain top. Saya tahu dia kuat dan sekarang saya melatihnya setiap hari. Saya bisa katakan dia hanya memiliki beberapa kelemahan. Dia punya dua kaki yang mematikan, dia cepat dan punya sundulan kuat,” kata Klose kepada Gazzetta dello Sport, Senin (22/2/2021).

“Immobile juga sangat bagus. Dia menciptakan peluang untuk mencetak gol dan melakukan tendangan hebat. Tapi Lewandowski memiliki sesuatu yang lebih dan saya bahkan tidak tahu apakah mereka termasuk yang terbaik,” sambung legenda Jerman.

Pada musim ini bomber Lazio dan Bayern Munich tetap menunjukkan konsistensi. Immobile sudah mengoleksi 19 gol di semua kompetisi, lima di antaranya ia bukukan di Liga Champions.

Adapun Lewandowski telah mencetak 31 gol di semua ajang, termasuk tiga gol di Liga Champions. Dengan torehan ini, tidak sedikit yang memprediksi kedua pemain akan mencetak gol pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Olimpico.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More