Impian Bek Paris Saint-Germain Perkuat Manchester United

Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, mengaku memiliki impian membela Manchester United. Namun, dia tak kecewa jika harus pensiun di PSG.

Meunier berlabuh di Parc des Princes pada musim panas 2016. PSG merekrut bek timnas Belgia itu dari Club Brugge dengan banderol enam juta pounds.

Sejak hengkang ke PSG, Meunier langsung jadi andalan bersama Layvin Kurzawa, Marquinhos dan Thiago Silva di sektor belakang. Selain beroperasi di sayap kanan, dia juga bisa dipasang sebagai bek tengah.

“Aku selalu mengatakan bahwa ingin bermain di Premier League suatu hari nanti,” ujar Meunier, seperti dikutip dari Independent.

“Saya sangat bahagia di Paris, dan jika mengakhiri karier di sini, itu tidak akan menjadi kekecewaan bagi saya, jauh dari itu. Namun, jika kelak harus meninggalkan Paris, mengapa tidak?” tuturnya.

“Ada stadion-stadion dan para fans yang menarik. Aku tidak pernah memungkiri bahwa ak adalah fans Manchester United yang dalam pandangan saya adalah referensi nyata dalam dunia sepak bola,” pungkas Meunier.

Thomas Meunier terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga musim panas 2020. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak satu gol dan dua assist dari 15 penampilan dalam ajang Ligue 1 2016-17.

Comments
Loading...