Impian Karembeu Lihat Mbappe Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu, punya impian melihat Kylian Mbappe merapat ke Santiago Bernabeu. Di mata dia, Mbappe adalah pemain spesial.

Mbappe jadi salah satu pemain yang kencang dikabarkan akan meninggalkan PSG. Penyerang muda asal Prancis itu disebut-sebut jadi incaran Madrid.

Setelah mendatangkan Eden Hazard, Madrid diyakini tengah berupaya membangun Los Galacticos jilid ketiga. Mbappe bakal jadi salah satu bintang untuk melengkapi skuat Los Blancos. Karembeu pun mendukiung langkah ini.

Kylian Mbappe - PSG - Ligue 1 - foot01. com
foot01.com

“Dia adalah pemain untuk Real Madrid. Anda harus mendatangkan dia sekarang! Presiden Florentino Perez tahu itu. Kylian luar biasa, tetapi juga sangat, sangat mahal. Dan Anda harus menghormati PSG,” kata Karembeu di Soccerway.

“Saya berharap melihat Kylian bermain dengan jersey putih suatu hari nanti. Anda harus mengerti bahwa tidak ada yang seperti bermain di Madrid,” Karembeu menambahkan.

Bersama PSG, Mbappe musim lalu mencetak 39 gol dari 43 penampilan di semua ajang. Ia juga membawa PSG juara Ligue 1 dan tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018.

Madrid sendiri sudah belanja besar-besaran musim ini. Los Blancos telah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes.

Comments
Loading...