Impian Napoli Raih Scudetto Bisa Terwujud Musim Ini

Gelandang Napoli, Marek Hamsik mengaku cukup puas meski hanya meraih kemenangan tipis atas Torino, Rabu (6/1). Menurut pemain berkebangsaan Slovakia tersebut, Napoli mampu mewujudkan impian untuk meraih Scudetto musim ini.

Lorenzo Insigne menjadi bintang lapangan bagi Napoli saat menjamu Torino dalam Serie A Giornata ke-18. Dia membawa I Partenopei unggul dengan tendangan cungkilnya pada menit ke-16.

Torino berhasil menyamakan kedudukan lima menit berselang. Fabio Quagliarella membobol gawang Pepe Reina melalui titik putih menyusul pelanggaran Faouzi Ghoulam did kotak penalti Napoli.

Insigne mencetak assist atas terciptanya gol kemenangan Napoli atas Torino dengan skor 2-1 pada menit ke-41. Tambahan tiga poin dari laga tersebut mengokohkan posisi Napoli di 3-Besar klasemen Serie A dengan 38 poin sama dengan Fiorentina di posisi kedua dan hanya selisih satu angka dari Inter Milan yang berada di puncak.

“Napoli bermain dengan baik dalam mencari kemenangan, tetapi performa kami bisa lebih baik dalam laga tersebut,” kata Hamsik, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Di atas segalanya, aku gembira dengan kemenangan dan golku. Itu merupakan hadiah bagi penampilann ke-300 aku selama di Serie A,” lanjutnya.

“Apakah fans bermimpi (meraih Scudetto musim ini, Red.)? Mereka bisa memimpikan sesuatu. Kami berada di papan atas dan terus meraih kemenangan. Hal yang penting adalah tetap menempel pemuncak klasemen dan kita bisa lihat hasilnya pada akhir musim,” tandas Hamsik.

Comments
Loading...