Impian Terbesar Khedira: Duet Bareng Andrea Pirlo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, tak punya niat meninggalkan Turin dalam waktu dekat. Ia juga mengaku ingin sekali main bareng Andrea Pirlo.

Khedira sudah memasuki tahun kelima-nya di Turin. Ia pertama kali bergabung dengan Juventus di tahun 2015, di mana ia pindah dari Real Madrid dengan status free agent.

Belakangan beredar kabar bahwa Khedira ingin angkat kaki dari Juventus. Ia dirumorkan akan pindah ke Inggris, di mana ada beberapa klub seperti Arsenal dan Everton yang tertarik menggunakan jasanya.

“Kontrak saya dengan Juventus berakhir pada 2021. Saya merasa sangat baik di Italia dan di tim. Saya telah menemukan tim yang sangat kuat dan saya masih lapar untuk memenangkan banyak gelar,” kata Khedira di Goal.

“Sekarang saya lebih percaya diri pada tubuh saya dan karenanya saya tidak melihat alasan untuk berganti tim. Saya sangat senang di Juventus dan di Turin. ”

Sami Khedira mengunggah foto pesta ultah unik di akun media sosialnya.

Dalam kesempatan itu, Khedira juga bicara soal duet impiannya di lini tengah. Pemain yang dia maksud adalah Andrea Pirlo. Nama terakhir meninggalkan Juventus pada 2015, tepat saat Khedira baru merapat.

“Seorang pemain yang saya impikan main bersama? Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit, tetapi jika saya memiliki kesempatan untuk memilih satu, saya akan mengatakan Andrea Pirlo.”

“Karena dia adalah orang yang hebat dan dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa. Dia bermain sangat tenang, itu hanya menyenangkan baginya. Saya berpikir bahwa dengan dia di sisi saya, saya akan membuat lebih banyak gol dalam karier saya,” ia menambahkan.