Impian Wonderkid City Jadi Kenyataan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid Manchester City, Phil Foden, sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Oxford di Piala Liga. Kebahagiaan Foden bertambah karena ia berhasil mencetak gol pertamanya untuk The Citizens di laga tersebut.

City menang 3-0 atas Oxford pada babak 32 besar Piala Liga Inggris di Kassam Stadium, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Foden tampil gemilang. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Twitter Manchester City

Alhasil, pemain 18 tahun itu terpilih sebagai man-of-the-match. Selain Foden, dua gol City lainnya dilesakkan Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez.

“Sulit untuk mengutarakan kata-kata, ini belum sepenuhnya dicerna. Aku telah memimpikan momen ini, ketika tumbuh sebagai pendukung City,” kata Foden di situs resmi klub.

“Gol pertamaku rasanya spesial bagiku dan aku senang telah membantu tim untuk meraih kemenangan. Sebagian besar, ketika aku bermimpi tentang mencetak gol untuk City, itu terjadi di Liga Premier, tetapi dalam kompetisi apapun, itu spesial untuk mendapatkan gol pertama.”

“Aku senang mendapatkannya. Aku tidak bisa menahan diri, aku lari, seperti orang gila! Ini adalah momen yang tidak akan pernah aku lupakan,” Foden menambahkan.

Dengan hasil ini, City pun melangkah ke babak keempat Piala Liga Inggris. Sementara Oxford terhenti di babak ketiga.