Incar Eriksen, Madrid Tawarkan Ceballos Plus Uang

Football5star.com, IndonesiaReal Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Christian Eriksen dengan memberikan sejumlah dana sebesar 45 juta poundsterling atau sekitar 810 miliar rupiah ditambah dengan gelandang muda, Dani Ceballos.

Real Madrid mengetahui Tottenham Hotspurs berminat mendatangkan Dani Ceballos dan berharap bahwa mereka dapat menggoda Spurs dalam kesepakatan dengan mendatangkan Eriksen dan memberikan pemain mudanya.

Mauricio Pochettino tentu tertarik dengan Ceballos, tetapi ia tidak ingin kehilangan Eriksen yang telah menjadi pemain kunci sejak didatangkan dari AFC Ajax pada 2013 silam.

Dani Ceballos - Real Madrid - AS
as.com

Sementara, kontrak Christian Eriksen tersisa satu tahun dan secara terbuka telah berbicara akan mencari tantangan baru.

“Saya merasa bahwa saya mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya memiliki rasa hormat yang terdalam untuk semua yang telah terjadi di Tottenham. Tetapi saya juga mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang baru,” kata Christian Eriksen kepada media Denmark, Ekstra Bladet dilansir Metro dikutip Football5star.com.

Mengenai kondisi ini, Madrid mencoba memanfaatkan situasi dengan memberikan penawaran menggiurkan kepada Tottenham Hotspur dengan melakukan barter pemain ditambah sejumlah uang.

Menurut kabar yang dilansir The Sun pada hari Selasa (18/6/2019), Dani Ceballos telah mengatakan pada Zinedine Zidane bahwa ia ingin hengkang karena jarang mendapatkan menit bermain.

Real Madrid memang ingin kembali membangun skuat dengan materi pemain bintang menyusul hasil mengecewakan pada musim 2018-19. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu gagal berbicara banyak di Liga Champions dan mengakhiri Liga Spanyol di peringkat ketiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Comments
Loading...