Incar Memphis Depay, Barcelona Justru Dapat Kode dari Hirving Lozano

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Napoli, Hirving Lozano, menjadi salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan Barcelona apabila mereka gagal mendatangkan Memphis Depay. Pasalnya. Lozano terang-terangan mengakui mimpinya untuk memperkuat Azulgrana suatu hari nanti.

Lozano mengaku selalu ingin menjajal kemampuannya bersama tim-tim terbaik. Ia pun sudah memiliki mentalitas seperti itu semenjak masih memperkuat raksasa Belanda, PSV Eindhoven.

“Semenjak masih memperkuat PSV, saya selalu ingin menguji kemampuan di liga-liga terbaik. Bagi saya pribadi, Liga Italia merupakan kompetisi yang sangat sulit. Tapi, saya menikmati tantangan di sini,” ujar Hirving Lozano dikutip dari laman Football Italia.

Hirving Lozano - Napoli - Barcelona - Memphis Depay - Sportstar
El Universal

“Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya memiliki beberapa klub yang ingin saya bela. Barcelona menjadi salah satunya,” kata Lozano menambahkan.

Untuk mendatangkan Lozano, Barcelona diprediksi harus mengucurkan dana yang cukup besar. Pasalnya, media-media Italia melaporkan bahwa Lozano hanya akan dilepas Napoli dengan harga minimal 60 juta Euro.

Sementara itu, Blaugrana tak harus mengucurkan dana besar untuk mendatangkan Memphis Depay. Pasalnya, kontrak pemain asal Belanda itu bersama Olympique Lyon akan habis pada musim panas 2021.

Hal itu tak membuat Lyon gentar. Beberapa waktu lalu, presiden Les Gones, Jean-Michel Aulas mengaku lebih memilih kehilangan Depay secara cuma-cuma ketimbang melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin.

“Depay tak akan dijual karena musim ini kami tak bermain di kompetisi Eropa. Kami harus bisa meraih kesuksesan besar musim ini. Jadi, Memphis akan bertahan setidaknya hingga akhir musim 2020-21,” kata Aulas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More