Incar Moussa Dembele, Antisipasi Kepergian Romelu Lukaku

Football5star.com, IndonesiaManchester United menyiapkan striker Lyon, Moussa Dembele, sebagai calon pengganti Romelu Lukaku yang dikabarkan akan hengkang musim mendatang. Dembele, eks striker Celtic dan Fulham, merupakan pemain yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United telah melakukan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan Dembele. Red Devils telah melakukan pembicaraan dengan klubnya, Lyon, mengenai kepindahan Dembele musim panas nanti dengan mengajukan tawaran senilai 47 juta poundsterling atau sekitar 879 miliar rupiah.

Menurut laporan Daily Mirror dilansir Team Talk dikutip Football5star.com, Dembele merupakan pemain yang diinginkan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, masuk dalam skema serangan timnya di musim mendatang dan sebagai pengganti Romelu Lukaku.

manutdnewsfeed.com

Masih menurut Team Talk berdasarkan laporan surat kabar terpercaya Prancis, L’Equipe, mengklaim Red Devils telah mengajukan penawaran awal dalam upaya mendatangkan Dembele ke Old Trafford.

Sejauh ini, Dembele telah mencetak 20 gol di semua kompetisi. Penampilan impresfinya tersebut menarik perhatian berbagai klub Eropa. Namun, Man United sejauh ini yang serius ingin mendapatkannya. Dembele diyakini akan sesuai dengan skema yang direncanakan Solskjaer bersama Man United musim mendatang.

Man United bergerak cepat mengantisipasi kepergian Lukaku. Pemain Belgia dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk mencoba peruntungan di Liga Italia.

Namun, Lukaku yang didatangkan Manchester United dari Everton menolak mengkonfirmasi kabar tersebut saat ditanya apakah masih akan berada di Old Trafford musim mendatang. “Saya tidak tahu, saya di sini bukan untuk menghibur rumor. Saya masih terikat kontrak.” tegas Romelu Lukaku.

Comments
Loading...