Incar Paulo Sergio, Persija Bersaing dengan Persebaya

Football5Star.com – Indonesia – Persija Jakarta diakui tengah mengincar pemain Bali United, Paulo Sergio, untuk musim depan. Tapi, mereka harus bersaing dengan Persebaya Surabaya yang juga membidik si pemain.

Pemain asal Portugal itu memang jadi salah satu kunci keberhasilan Bali United juarai Liga 1 2019. Dalam 26 penampilan, Paulo Sergio sukses mencatatkan dua gol dan 10 assist musim ini untuk Serdadu Tridatu.

Meski sudah berusia 35 tahun, kilau Paulo tampaknya masih dibutuhkan klub-klub Liga 1 lainnya. Persija dan Persebaya diakui si pemain sudah menghubungi beberapa waktu lalu.

Paulo Sergio - Bali United - @baliutd

“Ada beberapa klub yang sempat komunikasi. Persebaya, Bhayangkara FC, hingga Persija Jakarta,” ungkap Paulo dikutip dari Tribun Bali.

Paulo Sergio sendiri memiliki kontrak sampai musim depan bersama Bali United. Jelas, andai berminat Persija harus mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan Paulo.

Pemain yang pada 24 Januari nanti berusia 36 tahun itu menjadi salah satu sosok yang berhasil juarai Liga 1 di dua klub berbeda. Sebelum bersama Bali United, Paulo juga berhasil juara kala memperkuat Bhayangkara FC pada musim 2017.

Comments
Loading...